diz_015b2
logo edutainment smart learning process
home profile faculty information organization charts location
main menu
     CURRICULUM     FACILITY     NEWS STOREfe member     E-STUDENT     E-LECTURER     E-ALUMNIfe digital     E-SAP     E-JOURNAL     E-MODUL     E-SKRIPSI     E-XAMINATION     E-FORM     E-DOWNLOAD     E-QUALITY CAMPUS Untitled Document
  Web Administrator :
  
  Marketing :
  

logo facebook

Document
  NEWS & EVENTS
STRATEGI UMKM
  print   word   pdf
default 11 September 2012, 14:11:56
Sektor UMKM merupakan salah satu pilar ekonomi yang melibatkan usaha sektor informal oleh karena itu perlu dikembangkan melalui kebijakan strategis antar lembaga, baik lembaga pembiayaan, dinas terkait maupun perguruan tinggi, agar mampu menghasilkan pola kebijakan yang terpadu. Penelitian ini di lakukan dengan pendekatan survey lapangan dengan instrumen kuesioner, sedangkan untuk melengkapi data primer dilakukan in-depth interview melalui amatan pada pelaku usaha sektor UMKM, kebijakan konsultasi dan pembiayaan Bank UMKM dan penyusunan kebijakan yang strategis tentang pengembangan sektor UMKM.
kontakspmbbemlinks
Untitled Document
-- Anda Pengunjung ke --
618899
Mulai Tgl. 26 Januari 2010
s/d Tgl. 24 Mei 2018

Untitled Document
Untitled Document
Copyright © 2009 by Economics Faculty of Narotama University, All Right Reserved.